Br Sidabutar, Dayana Mareta (2021) DAMPAK PEMASARAN HIJAU PADA POLA PEMBELIAN KONSUMEN DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Dayana Mareta Br Sidabutar)
170323845 0.pdf Download (805kB) | Preview |
|
|
Text
170323845 1.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
170323845 2.pdf Download (650kB) | Preview |
|
Text
170323845 3.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
||
Text
170323845 4.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
||
|
Text
170323845 5.pdf Download (13MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh ekolabel, merek dan kemasan hijau, iklan hijau, harga hijau, menanamkan citra lingkungan, dan kepedulian dan keyakinan lingkungan terhadap perilaku lingkungan konsumen pada produk Love Beauty and Planet. Objek penelitian ini adalah produk Love Beauty and Planet. Responden dalam penelitian ini berjumlah 141 orang yang berusia > 17 tahun, mengetahui Love Beauty and Planet merupakan produk ramah lingkungan, pernah membeli dan menggunakan produk Love Beauty and Planet. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan regresi hierarki dengan metode forward menggunakan bantuan softwere IBM Statistics SPSS 25. Hasil dari penelitian ini melaporkan bahwa ekolabel, menanamkan citra lingkungan, dan kepedulian dan keyakinan lingkungan tidak berpengaruh terhadap perilaku lingkungan konsumen. Namun, merek dan kemasan hijau, harga hijau, dan iklan hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku lingkungan konsume
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pemasaran hijau, perilaku lingkungan konsumen, niat beli, Love Beauty and Planet |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 10:10 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 10:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26126 |
Actions (login required)
View Item |