Chi, Monica Silvia (2021) PENGARUH ULASAN ONLINE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Monica Silvia Chi)
170323767 0.pdf Download (805kB) | Preview |
|
|
Text
170323767 1.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
170323767 2.pdf Download (628kB) | Preview |
|
Text
170323767 3.pdf Restricted to Registered users only Download (746kB) |
||
Text
170323767 4.pdf Restricted to Registered users only Download (576kB) |
||
|
Text
170323767 5.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ulasan online, kemudahan penggunaan, dan harga terhadap keputusan pembelian produk fashion pada shopee. Data yang digunakan merupakan data primer. Responden penelitian ini berjumlah 150 orang yang merupakan masyarakat berumur 15 – 35 tahun keatas yang pernah melakukan pembelian produk fashion di Shopee. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ulasan online berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudahan penggunaan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ulasan online, kemudahan penggunaan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion di Shopee.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ulasan online, Kemudahan Penggunaan, Harga, Keputusan Pembelian, produk fashion. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 04 Jan 2022 13:22 |
Last Modified: | 04 Jan 2022 13:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26140 |
Actions (login required)
View Item |