Silaban, Vrisca (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK KULINER MAKANAN (Studi pada Pemilik Usaha Kuliner Makanan di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Vrisca Silaban)
16 03 23120_0.pdf Download (731kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 23120_1.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 23120_2.pdf Download (625kB) | Preview |
|
Text
16 03 23120_3.pdf Restricted to Registered users only Download (784kB) |
||
Text
16 03 23120_4.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
||
|
Text
16 03 23120_5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media digital terhadap tingkat penjualan produk kuliner makanan (studi pada pemilik usaha kuliner makanan di Yogyakarta). Data yang digunakan merupakan data primer. data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara onlinealat analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan media social, banyaknya teman di media sosial atau followers, keaktifan memberi informasi terbaru, kelengkapan informasi tentang produk, dan konten post di media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan produk kuliner makanan di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Penjualan, Tingkat Pengetahuan Media Social, Banyaknya Teman Di Media Sosial Atau Followers, Keaktifan Memberi Informasi Terbaru, Kelengkapan Informasi Tentang Produk, Dan Konten Post Di Media Sosial |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 09:32 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 09:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26210 |
Actions (login required)
View Item |