PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LACOCO PT NATURAL NUSANTARA

Ranggi, Fidelis Battista Theo (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LACOCO PT NATURAL NUSANTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Fidelis Battista Theo Ranggi)
17 03 23452_0.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23452_1.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23452_2.pdf

Download (631kB) | Preview
[img] Text
17 03 23452_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)
[img] Text
17 03 23452_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (929kB)
[img]
Preview
Text
17 03 23452_5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dengan adanya perkembangan teknologi yang begitu pesat menyebabkan pertukaran informasi yang sangat cepat. Kondisi pandemi ini juga menyebabkan perubahan pada konsumen saat ingin berbelanja yang tentunya akan lebih banyak belanja online. Dengan belanja online tentu konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan dan informasi mengenai produk yang mereka cari. Hal ini menuntut perusahaan untuk lebih memperhatikan produknya agar tetap dapat bersaing di pasar. Saat ini produk kesehatan dan kecantikan sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan yang wajib digunakan dan pilihan produk yang terbuat dari bahan alami tentunya akan menjadikannya semakin menarik. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Lacoco dan yang menjadi subjek konsumen yang telah menggunakan produk Lacoco. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang telah menggunakan produk Lacoco. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyerbaran kuesioner melalui google form dan diolah menggunakan alat IBM SPSS Statistik 26. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Namun untuk variabel citra merek dan harga tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Sehingga didapatkan bahwa kualitas produk dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kualitas produk, harga, promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Feb 2022 10:43
Last Modified: 08 Feb 2022 10:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26213

Actions (login required)

View Item View Item