Dikari, Gregorius Rama Veda (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK KAMERA SONY ALPHA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Gregorius Rama Veda Dikari/ 160322881)
160322881_0.pdf Download (839kB) | Preview |
|
|
Text
160322881_1.pdf Download (734kB) | Preview |
|
|
Text
160322881_2.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text
160322881_3.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text
160322881_4.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
|
Text
160322881_5.pdf Download (14MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek kamera Sony Alpha Indonesia. Penelitian ini dibuat untuk menguji seberapa pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek. Objek penelitian ini adalah Sony Alpha Indonesia. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan jumlah 157 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis ini dihitung dengan aplikasi AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas secara positif. Variabel Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek diterima secara positif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek . |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 12:46 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 12:46 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26237 |
Actions (login required)
View Item |