PENGARUH DESAIN KEMASAN E-LIQUID MEREK OAT DRIPS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN

Pramana, Isidorus Risang Tanaya Deva (2021) PENGARUH DESAIN KEMASAN E-LIQUID MEREK OAT DRIPS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
170323308_0.pdf

Download (823kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323308_1.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323308_2.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text
170323308_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
170323308_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img]
Preview
Text
170323308_5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh desain kemasan e-liquid merek Oat Drips terhadap niat beli konsumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 153 responden yang berusia 18 tahun keatas, menggunakan rokok elektrik, dan mengetahui produk e-liquid merek Oat Drips. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert 5 poin. Dalam penelitan ini analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda, dengan bantuan software IBM Statistic SPSS 25. Hasil dalam penelitian ini adalah adanya pengaruh warna kemasan, material kemasan, gaya tulisan, desain kemasan, informasi tercetak terhadap niat beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: desain kemasan e-liquid merek Oat Drips, niat beli konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 09 Feb 2022 13:17
Last Modified: 09 Feb 2022 13:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26240

Actions (login required)

View Item View Item