FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE OLEH MAHASISWA FBE UAJY

Putra, Nereus Calvarian Avenda (2021) FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE OLEH MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Nereus Calvarian Avenda Putra)
170323311_0.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323311_1.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323311_2.pdf

Download (285kB) | Preview
[img] Text
170323311_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
170323311_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img]
Preview
Text
170323311_5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor apa yang menjadi seseorang dalam membeli produk Tupperware yang meliputi Kesadaran Lingkungan, Label Ramah Lingkungan, Sikap, Iklan Ramah Lingkungan, Harga. Total responden dalam penelitian ini adalah 168 responden. Pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert 5 poin. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan metode regresi linier berganda. Dan pengolahan data menggunakan SPSSStatistics. Hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh terhadap Label Ramah Lingkungan, Sikap, dan Iklan Ramah Lingkungan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Faktor Penentu Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 09 Feb 2022 14:53
Last Modified: 09 Feb 2022 14:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26246

Actions (login required)

View Item View Item