Putra, Nereus Calvarian Avenda (2021) FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE OLEH MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Nereus Calvarian Avenda Putra)
170323311_0.pdf Download (742kB) | Preview |
|
|
Text
170323311_1.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
170323311_2.pdf Download (285kB) | Preview |
|
Text
170323311_3.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text
170323311_4.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
|
Text
170323311_5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor apa yang menjadi seseorang dalam membeli produk Tupperware yang meliputi Kesadaran Lingkungan, Label Ramah Lingkungan, Sikap, Iklan Ramah Lingkungan, Harga. Total responden dalam penelitian ini adalah 168 responden. Pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert 5 poin. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan metode regresi linier berganda. Dan pengolahan data menggunakan SPSSStatistics. Hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh terhadap Label Ramah Lingkungan, Sikap, dan Iklan Ramah Lingkungan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor Penentu Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 14:53 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 14:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26246 |
Actions (login required)
View Item |