Darmawan, I Made Setia Adi (2021) Faktor – Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Niat Berperilaku Dalam Berbelanja Online di Heymale.id. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (I Made Setia Adi Darmawan)
170323485_0.pdf Download (635kB) | Preview |
|
|
Text
170323485_1.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text
170323485_2.pdf Download (333kB) | Preview |
|
Text
170323485_3.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
||
Text
170323485_4.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
|
Text
170323485_5.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Desain Web, Norma Subjektif, Ulasan Konsuemen, Deskripsi Produk, Sikap terhadap Niat Berperilaku dalam berbelanja online di Heymale.id dikalangan mahasiswa S1 Fakultas Bisnis dan Ekonomika Yogyakarta Universitas Atma Jaya Yogyakarta . Responden penelitian ini berjumlah 205 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui kuesioner dalam bentuk google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi linier berganda dengan software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Desain Web, Norma Subjektif, Ulasan Konsuemen, Sikap memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku. Deskripsi Produk tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Web, Norma Subjektif, Ulasan Konsuemen, Deskripsi Produk, Sikap,Niat Berperilaku |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 10:28 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 10:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26253 |
Actions (login required)
View Item |