Faktor – Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Niat Berperilaku Dalam Berbelanja Online di Heymale.id

Darmawan, I Made Setia Adi (2021) Faktor – Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Niat Berperilaku Dalam Berbelanja Online di Heymale.id. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (I Made Setia Adi Darmawan)
170323485_0.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323485_1.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323485_2.pdf

Download (333kB) | Preview
[img] Text
170323485_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text
170323485_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img]
Preview
Text
170323485_5.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Desain Web, Norma Subjektif, Ulasan Konsuemen, Deskripsi Produk, Sikap terhadap Niat Berperilaku dalam berbelanja online di Heymale.id dikalangan mahasiswa S1 Fakultas Bisnis dan Ekonomika Yogyakarta Universitas Atma Jaya Yogyakarta . Responden penelitian ini berjumlah 205 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui kuesioner dalam bentuk google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi linier berganda dengan software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Desain Web, Norma Subjektif, Ulasan Konsuemen, Sikap memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku. Deskripsi Produk tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Desain Web, Norma Subjektif, Ulasan Konsuemen, Deskripsi Produk, Sikap,Niat Berperilaku
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Feb 2022 10:28
Last Modified: 10 Feb 2022 10:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26253

Actions (login required)

View Item View Item