RAHARJO, DANANG BAGAS (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DI RIPAH COFFEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (DANANG BAGAS RAHARJO)
17 03 23528_0.pdf Download (524kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23528_1.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23528_2.pdf Download (235kB) | Preview |
|
Text
17 03 23528_3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text
17 03 23528_4.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
|
Text
17 03 23528_5.pdf Download (671kB) | Preview |
Abstract
Kopi merupakan salah satu komoditas yang banyak digemari masyarakat. Perkembangan industri kopi sudah cukup besar di Indonesia khususnya Yogyakarta. Kegiatan minum kopi yang ada dalam masyarakat sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta, oleh karena itu terdapat banyak sekali tempat minum kopi yang dapat dipilih oleh masyarakat di Yogyakarta. Objek pada penelitian ini adalah Ripah Coffee dan subjeknya adalah orang-orang yang pernah mengunjungi Ripah Coffee. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 112 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey melalui penyebaran kuisioner dalam bentuk google form yang disebarkan di kasir Ripah Coffee sehingga setiap pelanggan dapat mengisi kuisioner yang ada. Data kemudian diolah menggunakan alat IBM SPSS Statistik. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kepuasan pelanggan dan social media marketing berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, social media marketing, behavioral intention |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 12:53 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 12:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26266 |
Actions (login required)
View Item |