KONTRIBUSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN PELANGGAN PADA PERILAKU KONSUMEN DI INSTAGRAM

Pradana, Andika Dwi (2021) KONTRIBUSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN PELANGGAN PADA PERILAKU KONSUMEN DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Andika Dwi Pradana)
17 03 23713_0.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23713_1.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23713_2.pdf

Download (352kB) | Preview
[img] Text
17 03 23713_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
17 03 23713_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB)
[img]
Preview
Text
17 03 23713_5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap kualitas hubungan, niat beli, niat loyalitas, niat partisipasi di media soosial Instagram. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah aktivitas pemasaran media sosial, pengalaman pelanggan, kualitas hubungan, niat beli, niat loyalitas, niat partisipasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online dengan sampel 140 responden. Metode sampel yang digunakan adalah nomprobaility sampling dengan kriteria yaitu orang yang memiliki akun atau aplikasi instagram dan pernah belanja produk di media sosial instagram. Alat analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa (1) aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap kualitas hubungan, (2) penggalaman pelanggan berpengaruh positif terhadap kualitas hubungan, (3) kualitas hubungan berpengaruh positif terhadap niat beli, (4) kualitas hubungan berpengaruh positif terhadap niat loyalitas, (5) kualitas hubungan berpengaruh positif terhadap niat partisipasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: aktivitas pemasaran media sosial, pengalaman pelanggan, kualitas hubungan, niat beli, niat loyalitas, niat partisipasi.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Feb 2022 09:27
Last Modified: 11 Feb 2022 09:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26276

Actions (login required)

View Item View Item