Satriaso, Yanda (2011) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK “YAMAHA” DI KAWASAN SLEMAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16635.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16635.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16635.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16635.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16635.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16635.pdf Download (108kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek “Yamaha” di kawasan Sleman, Yogyakarta. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Atma Jaya Yogyakarta. Hasil menunjukan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi dalam usaha untuk meningkatkan volume penjualan melalui perilaku konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi,Persepsi, Sikap konsumen, Keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 01 Jul 2013 08:28 |
Last Modified: | 01 Jul 2013 08:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2636 |
Actions (login required)
View Item |