PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK “YAMAHA” DI KAWASAN SLEMAN, YOGYAKARTA

Satriaso, Yanda (2011) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK “YAMAHA” DI KAWASAN SLEMAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16635.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16635.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16635.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16635.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16635.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16635.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek “Yamaha” di kawasan Sleman, Yogyakarta. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Atma Jaya Yogyakarta. Hasil menunjukan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi dalam usaha untuk meningkatkan volume penjualan melalui perilaku konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Motivasi,Persepsi, Sikap konsumen, Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Jul 2013 08:28
Last Modified: 01 Jul 2013 08:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2636

Actions (login required)

View Item View Item