PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT BELI DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Putri, Ni Putu Anggia Sabrina Pangestu (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT BELI DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Ni Putu Anggia Sabrina Pangestu Putri)
180324068_Bab 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324068_Bab 1.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324068_Bab 2.pdf

Download (494kB) | Preview
[img] Text
180324068_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)
[img] Text
180324068_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[img]
Preview
Text
180324068_Bab 5.pdf

Download (547kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik dan kualitas makanan terhadap kepuasan serta niat beli dengan persepsi nilai sebagai variabel mediasi dengan menggunakan objek penelitian pada layanan jasa antar makanan online Shopee food. Total responden pada penelitian ini adalah sebanyak 270 responden. Dengan teknik pengumpulan data purposive sampling. Pada penelitian ini pengujian model dilakukan dengan menggunakan SEM-PLS melalui aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan elektronik berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas makanan juga turut berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas makanan. Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi antara kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan, dan Persepsi nilai juga berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi antara kualitas makanan terhadap kepuasan. Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Elektronik. Kualitas Makanan, Persepsi nilai, Kepuasan, Niat beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 02 Aug 2022 08:16
Last Modified: 02 Aug 2022 08:16
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27088

Actions (login required)

View Item View Item