Anugerah, Delly Permana (2009) PERANAN MISI STRATEGIS DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PILIHAN MANAJERIAL TERHADAP TINGKAT KEPENTINGAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada bisnis Boutiq di kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13997.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13997.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13997.pdf Download (267kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13997.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM13997.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM13997.pdf Download (462kB) | Preview |
Abstract
Menghadapi persaingan dengan perusahaan sejenis, perusahaan dapat membuat strategi bisnis yang mantap untuk memenangkan persaingan yang ada. Strategi yang dapat digunakan oleh pihak manajemen dalam meningkatkan kinerja perusahaan menurut Covin et al., (2000) adalah managerial choices yang terdiri dari tiga elemen yaitu strategic posture (keadaan strategis), organizational structure (struktur organisasi), dan competitive marketing tactics (taktik pemasaran kompetitif). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah misi strategi memperkuat pengaruh strategic posture, organizational structure dan competitive marketing tactics terhadap kinerja perusahaan. Hasil penelitian memberikan bukti yang nyata bahwa misi strtaegi yang dipilih atau diterapkan pihak perusahaan memperkuat pengaruh managerial choices yang tediri dari strategic posture, organizational structure, dan competitive marketing tactics terhadap kinerja perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Misi Strategi, Strategic Posture, Organizational Structure Competitive Marketing Tactics dan Kinerja Perusahaan |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 02 Jul 2013 10:28 |
Last Modified: | 02 Jul 2013 10:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2715 |
Actions (login required)
View Item |