PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ERIGO TERHADAP NIAT BELI DENGAN KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Gibran, Goldy (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ERIGO TERHADAP NIAT BELI DENGAN KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Goldy Gibran)
180324284_Bab 0.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324284_Bab 1.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324284_Bab 2.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text
180324284_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
180324284_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img]
Preview
Text
180324284_Bab 5.pdf

Download (298kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis serta menguji pengaruh dari aktivitas pemasaran Instagram Erigo terhadap kualitas hubungan dan niat beli. Data dari penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan menggunakan GoogleForms secara daring. Pengujian model dalam penelitian ini menggunakan partial least square path modeling (PLS-SEM), dengan aplikasi perangkat lunak SmartPLS 3.3.9. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas hubungan. aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Kualitas hubungan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Kualitas hubungan memediasi hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo dan niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas pemasaran media sosial, Kualitas Hubungan, Niat Beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 15 Aug 2022 10:44
Last Modified: 15 Aug 2022 10:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27162

Actions (login required)

View Item View Item