Gibran, Goldy (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ERIGO TERHADAP NIAT BELI DENGAN KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Goldy Gibran)
180324284_Bab 0.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
180324284_Bab 1.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
180324284_Bab 2.pdf Download (221kB) | Preview |
|
Text
180324284_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text
180324284_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
||
|
Text
180324284_Bab 5.pdf Download (298kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis serta menguji pengaruh dari aktivitas pemasaran Instagram Erigo terhadap kualitas hubungan dan niat beli. Data dari penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan menggunakan GoogleForms secara daring. Pengujian model dalam penelitian ini menggunakan partial least square path modeling (PLS-SEM), dengan aplikasi perangkat lunak SmartPLS 3.3.9. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas hubungan. aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Kualitas hubungan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Kualitas hubungan memediasi hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial Instagram Erigo dan niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas pemasaran media sosial, Kualitas Hubungan, Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 15 Aug 2022 10:44 |
Last Modified: | 15 Aug 2022 10:44 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27162 |
Actions (login required)
View Item |