Rape, Yuliana Nyo (2009) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PT. ANGKASA PURA I, BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM15316.pdf Download (939kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM15316.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM15316.pdf Download (83kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM15316.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (Bab IV)
4EM15316.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM15316.pdf Download (303kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat persepsi konsumen terhadap kualitas layanan PT. Angkasa Pura I, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan daftar pertanyaan atau kuesioner. Kuesioner yang diedarkan berjumlah 135 responden. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dimensi utama yang berpengaruh terhadap kualitas layanan Bandara Adisutjipto Yogyakarta adalah dimensi servicescape dan layanan. Sedangkan sub-dimensi yang berpengaruh terhadap kualitas layanan Bandara Adisutjipto Yogyakarta adalah kondisi lingkungan dan produktivitas. Secara keseluruhan konsumen mempunyai persepsi positif terhadap kualitas layanan yang diberikan PT. Angkasa Pura I, Bandara Adisutjipto Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bandara, Konsumen (penumpang), Kualitas Layanan |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 02 Jul 2013 11:35 |
Last Modified: | 02 Jul 2013 11:35 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2719 |
Actions (login required)
View Item |