LESTARIANCE, GLORI (2022) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VESPA MATIC PIAGGIO ANGGOTA PIAGGUYUB MODERN VESPA JOGJA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (GLORI LESTARIANCE)
150905557 0.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
150905557 1.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
150905557 2.pdf Download (428kB) | Preview |
|
Text
150905557 3.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
|
Text
150905557 4.pdf Download (420kB) | Preview |
Abstract
Produk harus memiliki brand association yang disampaikan pada konsumen, sehingga memiliki perbedaan dengan kompetitor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian konsumen pada Vespa matic Piaggio di anggota komunitas Piagguyub Modern Vespa Jogja. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian konsumen pada Vespa matic Piaggio di anggota komunitas Piagguyub Modern Vespa Jogja. Berdasarkan hasil analisi regresi sederhana yang telah dilakukan pada penelitian ini, bahwa Ha diterima karena nilai korelasi (r) sebesar 0,650 yang dikonversi menjadi F regresi sebesar 78.836 dengan taraf signikan regresi sebesar 0.000 (p<0,05). nilai tersebut dapat membuktikan bahwa ada pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian di anggota Piagguyub Modern Vespa Jogja.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand association, keputusan pembelian, vespa matic, piaggio |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 6 uajy |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 11:03 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 11:03 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27212 |
Actions (login required)
View Item |