PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VESPA MATIC PIAGGIO ANGGOTA PIAGGUYUB MODERN VESPA JOGJA

LESTARIANCE, GLORI (2022) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VESPA MATIC PIAGGIO ANGGOTA PIAGGUYUB MODERN VESPA JOGJA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (GLORI LESTARIANCE)
150905557 0.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
150905557 1.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
150905557 2.pdf

Download (428kB) | Preview
[img] Text
150905557 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img]
Preview
Text
150905557 4.pdf

Download (420kB) | Preview

Abstract

Produk harus memiliki brand association yang disampaikan pada konsumen, sehingga memiliki perbedaan dengan kompetitor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian konsumen pada Vespa matic Piaggio di anggota komunitas Piagguyub Modern Vespa Jogja. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian konsumen pada Vespa matic Piaggio di anggota komunitas Piagguyub Modern Vespa Jogja. Berdasarkan hasil analisi regresi sederhana yang telah dilakukan pada penelitian ini, bahwa Ha diterima karena nilai korelasi (r) sebesar 0,650 yang dikonversi menjadi F regresi sebesar 78.836 dengan taraf signikan regresi sebesar 0.000 (p<0,05). nilai tersebut dapat membuktikan bahwa ada pengaruh brand association terhadap keputusan pembelian di anggota Piagguyub Modern Vespa Jogja.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: brand association, keputusan pembelian, vespa matic, piaggio
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 6 uajy
Date Deposited: 25 Aug 2022 11:03
Last Modified: 25 Aug 2022 11:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27212

Actions (login required)

View Item View Item