Purbarani, Dessi Nanda (2009) PENGARUH PERGOLAKAN PASAR, INTENSITAS PERSAINGAN DAN KEMAMPUAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP STRATEGI ORIENTASI PASAR BISNIS BUTIK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM15459.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM15459.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM15459.pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM15459.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM15459.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM15459.pdf Download (148kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh pergolakan pasar, intensitas persaingan terhadap strategi orientasi pasar bisnis butik di Daerah Istimewa Yogyakarta, (2) mengetahui pengaruh kemampuan manajemen puncak terhadap strategi orientasi pasar bisnis butik di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berdasarkan uraian pada latar belakang masalah, maka yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah (1) pergolakan pasar, intensitas persaingan berpengaruh terhadap strategi orientasi pasar bisnis butik di Daerah Istimewa Yogyakarta, (2) kemampuan manajemen puncak berpengaruh terhadap strategi orientasi pasar bisnis butik di Daerah Istimewa Yogyakarta. Analisis yang digunakan untuk melakukan pengujian hipotesis dalam penelitian ini antara lain: analisis presentase dan analisis regresi. Hasilnya antara lain: (1) pergolakan pasar, intensitas persaingan berpengaruh secara signifikan terhadap strategi orientasi pasar bisnis butik di Daerah Istimewa Yogyakarta, (2) Kemampuan manajemen puncak berpengaruh secara signifikan terhadap strategi orientasi pasar bisnis butik di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 02 Jul 2013 12:52 |
Last Modified: | 02 Jul 2013 12:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2730 |
Actions (login required)
View Item |