NADAYUKI, NI KD. YOIKA REIYE (2022) PENGGUNAAN INTERIOR STORE UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PENGGUNAAN INTERIOR STORE MOU GELATO YOGYAKARTA UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE MOU GELATO YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (NI KD. YOIKA REIYE NADAYUKI)
160905996 0.pdf Download (850kB) | Preview |
|
|
Text
160905996 1.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
160905996 2.pdf Download (540kB) | Preview |
|
Text
160905996 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
160905996 4.pdf Download (412kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui bagaimana penggunaan interior store Mou Gelato untuk membentuk brand image Mou Gelato, serta mengetahui brand image seperti apa yang ingin ditunjukkan pihak Mou Gelato kepada konsumen. Desain interior mempunyai store atmosphere yang terdiri dari dua bagian yaitu internal layout dan general interior. Internal layout ini terdiri dari beberapa bagian seperti suara, bau, tekstur, dan desain interior. Sedangkan general interior terdiri dari displays. Bagian dari store atmosphere tersebut yang kemudian digunakan untuk membentuk brand image Mou Gelato, di mana brand image memiliki bagian-bagian seperti perhatian, kesan, keyakinan, serta sense, feel, think, act dan relate. Penelitian ini menggunakan studi kasus dan pengumpulan data dengan wawancara, studi pustaka dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, Mou Gelato telah melakukan usaha untuk membentuk brand image sebagai kafe gelato Italia
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Komunikasi Visual, Desain Interior, Store Atmosphere |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 6 uajy |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 09:55 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 09:55 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27317 |
Actions (login required)
View Item |