Novianti, Nathania (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP NIAT BELI PADA STUDI MEREK SEPATU CONVERSE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Nathania Novianti)
17 03 23330 0.pdf Download (754kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23330 1.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23330 2.pdf Download (739kB) | Preview |
|
Text
17 03 23330 3.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
||
Text
17 03 23330 4.pdf Restricted to Registered users only Download (934kB) |
||
|
Text
17 03 23330 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh niat beli sepatu merek Converse. Objek penelitian ini merupakan sepatu merek Converse. Responden pada penelitian ini berjumlah 139 orang yang merupakan konsumen sepatu merek Converse. Kuesioner dibuat menggunakan google forms dan pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan pada Niat Beli, Citra Merek berpengaruh signifikan pada Kepercayaan Merek, Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan pada Brand attachment, Brand Attachment berpengaruh signifikan pada Niat Beli, Pengalaman Merek berpengaruh signifikan pada Citra Merek, Pengalaman Merek berpengaruh signifikan pada Kepercayaan Merek, Pengalaman Merek berpengaruh signifikan pada Brand Attachment.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Merek, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Brand Attachment, Niat Beli |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 13:56 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 13:56 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28004 |
Actions (login required)
View Item |