PENGARUH PENGALAMAN MEREK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP NIAT BELI PADA STUDI MEREK SEPATU CONVERSE

Novianti, Nathania (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP NIAT BELI PADA STUDI MEREK SEPATU CONVERSE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Nathania Novianti)
17 03 23330 0.pdf

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23330 1.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23330 2.pdf

Download (739kB) | Preview
[img] Text
17 03 23330 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text
17 03 23330 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[img]
Preview
Text
17 03 23330 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh niat beli sepatu merek Converse. Objek penelitian ini merupakan sepatu merek Converse. Responden pada penelitian ini berjumlah 139 orang yang merupakan konsumen sepatu merek Converse. Kuesioner dibuat menggunakan google forms dan pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan pada Niat Beli, Citra Merek berpengaruh signifikan pada Kepercayaan Merek, Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan pada Brand attachment, Brand Attachment berpengaruh signifikan pada Niat Beli, Pengalaman Merek berpengaruh signifikan pada Citra Merek, Pengalaman Merek berpengaruh signifikan pada Kepercayaan Merek, Pengalaman Merek berpengaruh signifikan pada Brand Attachment.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Merek, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Brand Attachment, Niat Beli
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Nov 2022 13:56
Last Modified: 21 Nov 2022 13:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28004

Actions (login required)

View Item View Item