S, Hengky Fernando Gabriel (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER CHOI SIWON TERHADAP NIAT BELI MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Hengky Fernando Gabriel S)
17 03 23683 0.pdf Download (887kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23683 1.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23683 2.pdf Download (372kB) | Preview |
|
Text
17 03 23683 3.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text
17 03 23683 4.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) |
||
|
Text
17 03 23683 5.pdf Download (13MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Celebrity Endorser Choi Siwon terhadap niat beli Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh Celebrity Endorser terhadap niat beli melalui kredibilitas, kepercayaan, kontrol perilaku, norma subjektif, keahlian, kesesuaian, sikap merek, dan sikap terhadap influencer. Objek penelitian ini adalah Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan responden berjumlah 175 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui google forms yang diisi oleh responden menggunakan skala likert 5 skala. Olah data hasil data yang didapatkan oleh peneliti dilakukan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini mengidentifikasi faktor-faktor yang berpengaruh terhadap niat beli Mie Sedaap Korean Spicy Chicken setelah melihat endorsement yang dilakukan oleh Choi Siwon.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kredibilitas, kepercayaan, kontrol perilaku, norma subjektif, keahlian, kesesuaian, sikap merek, sikap terhadap influencer, dan niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 08:49 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 08:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28010 |
Actions (login required)
View Item |