PENGARUH VARIABEL KETERLIBATAN PENONTON DAN PEMUJAAN SELEBRITI TERHADAP NIAT BELI DAN NIAT KUNJUNGAN (Studi pada produk Scarlett)

Fansani, Kiin Erwin (2022) PENGARUH VARIABEL KETERLIBATAN PENONTON DAN PEMUJAAN SELEBRITI TERHADAP NIAT BELI DAN NIAT KUNJUNGAN (Studi pada produk Scarlett). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Kiin Erwin Fansani)
18 03 24176 0.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24176 1.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24176 2.pdf

Download (625kB) | Preview
[img] Text
18 03 24176 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text
18 03 24176 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img]
Preview
Text
18 03 24176 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah keterlibatan penonton mempengaruhi pemujaan selebriti, apakah pemujaan selebriti mempengaruhi kesadaran merek, apakah kesadaran merek mempengaruhi persepsi kualitas produk, apakah persepsi kualitas produk mempengaruhi niat beli dan apakah persepsi kualitas produk mempengaruhi niat kunjungan. Objek penelitian ini yaitu merek Scarlett Whitening. Responden penelitian ini berjumlah 204 dan tersisa 185 responden yang sesuai dengan kriteria penelitian ini, pengambilan sampel menggunakan purposive sampling serta pengumpulan data melalui google form dengan menggunakan skala liket 5 poin. Alat analisis yang digunakan yaitu SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keterlibatan penonton berpengaruh positif terhadap pemujaan selebriti, pemujaan selebriti berpengaruh positif terhadap kesadaran merek, kesadaran merek berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas produk, persepsi kualitas produk berpengaruh positif terhadap niat beli dan persepsi kualitas produk berpengaruh positif terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keterlibatan Penonton, Pemujaan Selebriti, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Produk, Niat Beli, Niat Kunjungan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Nov 2022 08:33
Last Modified: 28 Nov 2022 08:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28065

Actions (login required)

View Item View Item