Sumantri, Agung (2022) PENGARUH MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bengkel Agung Motor Purworejo). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Agung Sumantri)
18 03 24413 0.pdf Download (627kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24413 1.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24413 2.pdf Download (384kB) | Preview |
|
Text
18 03 24413 3.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text
18 03 24413 4.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
||
|
Text
18 03 24413 5.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan pengujian pengaruh positif kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bengkel Agung Motor Purworejo. Objek penelitian ini adalah pelanggan Bengkel Agung Motor. Responden dalam penelitian ini sejumlah 181 responden yang sudah pernah menggunakan pelayanan jasa di bengkel atau lebih dari dua kali menggunakan jasa pelayanan di bengkel. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling yang mengumpulkan data melalui google form menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh signifikan positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, hasil signifikan positif antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, dan hasil signifikan positif antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan terdapat pengaruh mediasi kepuasan pelanggan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 09:19 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 09:19 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28123 |
Actions (login required)
View Item |