Aditya, Giovani Aurelio (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Beli Produk Erigo (Studi Pada Pengguna Instagram). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Giovani Aurelio Aditya)
18 03 24314 0.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24314-1.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24314-2.pdf Download (256kB) | Preview |
|
Text
18 03 24314-3.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text
18 03 24314-4.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
|
Text
18 03 24314-5.pdf Download (797kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap niat beli produk Erigo (studi pada pengguna instagram). Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui 86 kuesioner yang telah disebarkan kepada orang yang ingin membeli produk Erigo. Metode analisis yang digunakan yaitu dengan menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek signifikan terhadap niat beli produk Erigo, sedangkan kesadaran merek tidak signifikan terhadap niat beli produk Erigo.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kesadaran merek, niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 5 uajy |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 09:37 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 09:37 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28291 |
Actions (login required)
View Item |