Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Beli Produk Erigo (Studi Pada Pengguna Instagram)

Aditya, Giovani Aurelio (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Beli Produk Erigo (Studi Pada Pengguna Instagram). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Giovani Aurelio Aditya)
18 03 24314 0.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24314-1.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 24314-2.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text
18 03 24314-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
18 03 24314-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img]
Preview
Text
18 03 24314-5.pdf

Download (797kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap niat beli produk Erigo (studi pada pengguna instagram). Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui 86 kuesioner yang telah disebarkan kepada orang yang ingin membeli produk Erigo. Metode analisis yang digunakan yaitu dengan menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek signifikan terhadap niat beli produk Erigo, sedangkan kesadaran merek tidak signifikan terhadap niat beli produk Erigo.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kesadaran merek, niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 5 uajy
Date Deposited: 26 Jan 2023 09:37
Last Modified: 26 Jan 2023 09:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28291

Actions (login required)

View Item View Item