Tjandra, Alvin Christian (2022) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Kasus Pada Produk UNIQLO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Alvin Christian Tjandra)
18 03 24398 0.pdf Download (495kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24398-1.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24398-2.pdf Download (228kB) | Preview |
|
Text
18 03 24398-3.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text
18 03 24398-4.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
||
|
Text
18 03 24398-5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh customer perceived value, customer satisfaction dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk Uniqlo. Adapun objek dalam penelitian ini yaitu produk Uniqlo. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 92 data dimana semuanya sudah merupakan pengguna produk Uniqlo. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dimana data dikumpulkan melalui Google Form dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan software SmartPLS 3.3.9, yang digunakan untuk melihat pengaruh antar variabel independent terhadap variabel dependent. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Customer Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Terdapat arah hubungan positif dan tidak signifikan pada variabel Customer Perceived Value Uniqlo terhadap variabel Brand Loyalty Uniqlo. Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Perceived Value,Customer Satisfaction,Brand Loyalty,Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 5 uajy |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 10:20 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 10:20 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28297 |
Actions (login required)
View Item |