PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA TEMPAT SEWA KENDARAAN DI BALI

Wibowo, Nabil Abdulhafizh (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA TEMPAT SEWA KENDARAAN DI BALI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Nabil Abdulhafizh Wibowo)
180324479_Bab 0.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324479_Bab 1.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324479_Bab 2.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text
180324479_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text
180324479_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[img]
Preview
Text
180324479_Bab 5.pdf

Download (404kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap citra merek dan minat beli pada tempat sewa kendaraan di Bali. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner menggunakan Google Form. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah menyewa kendaraan motor atau mobil di Bali. Teknik pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Nilai R-square Adjusted citra merek sebesar 0,37 sedangkan minat beli sebesar 0,423. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-WOM, citra merek, minat beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 Jan 2023 14:16
Last Modified: 26 Jan 2023 14:16
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28313

Actions (login required)

View Item View Item