PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA GENERASI MILENIAL DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI

Kuntara A, M Rivaldi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA GENERASI MILENIAL DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (M Rivaldi Kuntara A)
170323857 0.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323857-1.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323857-2.pdf

Download (690kB) | Preview
[img] Text
170323857-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
170323857-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (763kB)
[img]
Preview
Text
170323857-5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji variable Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 340 orang yang merupakan pengguna sepatu Vans. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara membagikan kuesioner yang dilakukan secara online dengan google form. Analisis data dilakukan dengan metode uji validitas, uji realibilitas dan uji hipotesis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian., Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, Harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, Citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi dimana didapatkan hasil pengaruh langsung lebih kecil dari pengaruh tidak langsung, Harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi dimana didapatkan hasil pengaruh langsung lebih kecil dari pengaruh tidak langsung, dan Citra Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi dimana didapatkan hasil pengaruh langsung lebih kecil dari pengaruh tidak langsung. Sehingga Mediasi I, dapat disimpulkan menurut kerangka Zhou et all (2010) hasilnya adalah indirect-only mediation, Mediasi II, dapat disimpulkan menurut kerangka Zhou et all (2010) hasilnya adalah direct-only non mediation dan Mediasi III, dapat disimpulkan menurut kerangka Zhou et all (2010) hasilnya adalah complementary mediation.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Variabel Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 5 uajy
Date Deposited: 31 Jan 2023 09:21
Last Modified: 31 Jan 2023 09:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28321

Actions (login required)

View Item View Item