PENGARUH SIKAP DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN VARIABEL MODERASI NORMA SUBJEKTIF PADA PRODUK FASHION BATIK BAGI GENERASI MUDA

Tanuwijaya, Albert Chandra (2023) PENGARUH SIKAP DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN VARIABEL MODERASI NORMA SUBJEKTIF PADA PRODUK FASHION BATIK BAGI GENERASI MUDA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Albert Chandra Tanuwijaya)
170323281_Bab 0.pdf

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323281_Bab 1.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323281_Bab 2.pdf

Download (749kB) | Preview
[img] Text
170323281_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB)
[img] Text
170323281_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[img]
Preview
Text
170323281_Bab 5.pdf

Download (804kB) | Preview

Abstract

Persaingan dunia usaha yang sangat ketat, menuntut setiap produsen untuk peka terhadap kemajuan zaman, teknologi dan perubahan kebutuhan atau selera konsumennya termasuk pada konsumen produk fashion dengan motif batik dimana selera konsumen tersebut membentuk niat beli konsumen yang dipengaruhi oleh faktor-faktor tertentu. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui kebenaran dari penelitian sebelumnya mengenai pengaruh sikap dan persepsi kontrol perilaku terhadap niat pembelian dengan variabel moderasi norma subjektif pada produk fashion batik bagi generasi milenial dan Z. Metode pengambilan sampel adalah menggunakan metode purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 150 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada responden. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat melalui hasil pengujian menunjukkan bahwa sikap yang dimoderasi oleh norma subjektif tidak berpengaruh positif terhadap niat beli, untuk persepsi kontrol perilaku yang dimoderasi oleh norma subjektif menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Sujektif, Persepsi Kontrol Perilaku, Niat Beli Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 11 May 2023 21:30
Last Modified: 11 May 2023 21:30
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28985

Actions (login required)

View Item View Item