PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK PADA LOYALITAS DENGAN BRAND ENGAGEMENT DAN AFFECTIVE BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ERIGO)

Andrianto, Yulius Titan (2022) PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK PADA LOYALITAS DENGAN BRAND ENGAGEMENT DAN AFFECTIVE BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ERIGO). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Yulius Titan Andrianto)
170323570_Bab 0.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323570_Bab 1.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323570_Bab 2.pdf

Download (351kB) | Preview
[img] Text
170323570_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text
170323570_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img]
Preview
Text
170323570_Bab 5.pdf

Download (280kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kedekatan sebuah brand dengan konsumen dapat mempengaruhi loyalitas konsumen pada produk fashion lokal yang sedang naik daun dikalangan muda Indonesia. Dalam hal ini objek dari penelitian ini adalah Brand Fashion dengan Nama Erigo. Data yang digunakan merupakan data primer. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online. Alat analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah Partial Least Square�Structural Equation Model (PLS-SEM)Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Value congruity berpengaruh terhadap consumer brand identification, (2) Value congruity berpengaruh terhadap consumer brand engagement, (3) Value congruity berpengaruh terhadap affective brand commitment, (4) Consumer brand identification berpengaruh terhadap consumer brand engagement, (5) Consumer brand identification berpengaruh terhadap brand loyalty, (6) ) Consumer brand identification berpengaruh terhadap affective brand commitment, (7) Affective brand commitment berpengaruh terhadap brand loyalty, (8) Consumer brand identification memediasi pengaruh Value congruity terhadap consumer brand engagement, (9) Consumer brand identification memediasi pengaruh Value congruity terhadap affective brand commitment, (10) Consumer brand engagement memediasi pengaruh consumer brand identification terhadap brand loyalty, (11) Affective brand commitment memediasi pengaruh consumer brand identification terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Value congruity, consumer brand identification, consumer brand engagement, affective brand commitment, brand loyalty
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 12 May 2023 19:53
Last Modified: 12 May 2023 19:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28993

Actions (login required)

View Item View Item