Andrianto, Yulius Titan (2022) PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK PADA LOYALITAS DENGAN BRAND ENGAGEMENT DAN AFFECTIVE BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ERIGO). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Yulius Titan Andrianto)
170323570_Bab 0.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
170323570_Bab 1.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
170323570_Bab 2.pdf Download (351kB) | Preview |
|
Text
170323570_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text
170323570_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
||
|
Text
170323570_Bab 5.pdf Download (280kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kedekatan sebuah brand dengan konsumen dapat mempengaruhi loyalitas konsumen pada produk fashion lokal yang sedang naik daun dikalangan muda Indonesia. Dalam hal ini objek dari penelitian ini adalah Brand Fashion dengan Nama Erigo. Data yang digunakan merupakan data primer. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebar secara online. Alat analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah Partial Least Square�Structural Equation Model (PLS-SEM)Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Value congruity berpengaruh terhadap consumer brand identification, (2) Value congruity berpengaruh terhadap consumer brand engagement, (3) Value congruity berpengaruh terhadap affective brand commitment, (4) Consumer brand identification berpengaruh terhadap consumer brand engagement, (5) Consumer brand identification berpengaruh terhadap brand loyalty, (6) ) Consumer brand identification berpengaruh terhadap affective brand commitment, (7) Affective brand commitment berpengaruh terhadap brand loyalty, (8) Consumer brand identification memediasi pengaruh Value congruity terhadap consumer brand engagement, (9) Consumer brand identification memediasi pengaruh Value congruity terhadap affective brand commitment, (10) Consumer brand engagement memediasi pengaruh consumer brand identification terhadap brand loyalty, (11) Affective brand commitment memediasi pengaruh consumer brand identification terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Value congruity, consumer brand identification, consumer brand engagement, affective brand commitment, brand loyalty |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 12 May 2023 19:53 |
Last Modified: | 12 May 2023 19:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28993 |
Actions (login required)
View Item |