Pengaruh Pengalaman dan Kepercayaan Konsumen pada Loyalitas Konsumen

Wijaya, Sandy (2023) Pengaruh Pengalaman dan Kepercayaan Konsumen pada Loyalitas Konsumen. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Sandy Wijaya)
215026464_Bab 0.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
215026464_Bab 1.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
215026464_Bab 2.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text
215026464_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
215026464_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img]
Preview
Text
215026464_Bab 5.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Pet shop merupakan salah satu tempat yang menjual belikan kebutuhan hewan peliharaan. Dengan semakin canggihnya teknologi saat ini, pet shop diwajibkan untuk tetap dapat bertahan dan mengikuti kemajuan teknologi. Pet food maupun pet aksesoris harus bisa mengikuti perkembangan jaman yang ada sehingga telah muncul beberapa teknologi membuat makanan (pet food), aksesoris (kandang) dan beberapa obat obatan yang semakin bervariasi. Konsumen semakin memiliki banyak pilihan produk yang ada di pet shop. Pet shop harus dapat menyajikan produk produk yang berkualitas, menarik dan harga yang terjangkau kepada konsumen agar dapat menarik konsumen satu dengan lainnya sehingga pet shop berlomba lomba untuk menentukan strategi agar dapat mendapatkan pendapatan yang lebih baik dibandingkan dengan pet shop lainnya sehingga dibutuhkan faktor apa saja yang dapat mengetahui loyalitas seorang konsumen. Penelitian ini meneliti hubungan antara pengalaman konsumen, kepercayaan merek dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Pet Gallery Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi pertanyaan mengenai pengalaman konsumen, kepercayaan merek dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pengujian SEM-PLS dengan menggunakan aplikasi SmartPls 3.0 yang dapat memproses lebih dari 200 data responden. Penelitian ini diawali dengan pembuatan kuesioner, pengolahan data dan kesimpulan. Penelitian ini memiliki hasil adanya hubungan positif antara pengalaman konsumen dan kepercayaan merek, kepercayaan merek dan loyalitas pelanggan dan pengalaman konsumen dengan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Pet shop, SEM-PLS, Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 17 May 2023 18:09
Last Modified: 17 May 2023 18:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29030

Actions (login required)

View Item View Item