PENGARUH PERAN INFLUENCER DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO DI KALANGAN GENERASI Z

Hafiidh, Jhon Kuncoro Ilham (2023) PENGARUH PERAN INFLUENCER DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO DI KALANGAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Jhon Kuncoro Ilham Hafiidh)
180324539_Bab 0.pdf

Download (827kB) | Preview
[img] Text
180324539_Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img]
Preview
Text
180324539_Bab 2.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text
180324539_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
180324539_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img]
Preview
Text
180324539_Bab 5.pdf

Download (215kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di lakukan bertujuan untuk meneliti adanya pengaruh peran influencer dan sosial media terhadap kepuasan pembelian pada produk Erigo. Pada penelitian ini melakuakn survei sampel sebanyak 195 responden yang pernah membeli produk erigo dan mengenal tokoh seorang influencer yang Bernama Arief Muhammad. Analisis dan verifikasi data pada penelitian ini menggunakan aplikasi SmartPLS (v3.3.3) Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh influencer dan produk terhadap konsumen dan produk di lihat dari hasil analis Path Coefficient 0,516nilai statistik sebesar 4,985 yang berarti memiliki nilai lebih dari 1,9722 dan p-values sebesar 0,000 yang menunjukkan bahwa nila p-value di bawah 0.05. oleh karena itu disimpulkan bahwa hipotesis ini berpengaruh signifikan dan diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 10 Aug 2023 20:26
Last Modified: 10 Aug 2023 20:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29441

Actions (login required)

View Item View Item