PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, RELIGIUSITAS, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PADA SIKAP TERHADAP PRODUK HALAL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI

Anjani, Gabriela Tetranatali (2023) PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, RELIGIUSITAS, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PADA SIKAP TERHADAP PRODUK HALAL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Gabriela Tetranatali Anjani)
16 03 22606 0.pdf

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 22606 1.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 22606 2.pdf

Download (471kB) | Preview
[img] Text
16 03 22606 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[img] Text
16 03 22606 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img]
Preview
Text
16 03 22606 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh norma subjektif, religiusitas, perceived behavioral control pada sikap terhadap produk halal serta dampaknya terhadap niat beli. Peneliti menggunakan kosmetik bermerek Wardah sebagai obyek penelitian. Jumlah sampel yang dapat diolah dalam penelitian ini adalah sebanyak 266 responden yang mememuhi kriteria. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling (purpose sampling). Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala Likert 5 point. Kuesioner didistribusikan secara online menggunakan platform Google Form dengan cara menyebarkan link kuesioner kepada responden melalui Instagram, dan WhatsApp. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM-PLS dengan software digunakan adalah smartPLS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa norma subjektif, religiusitas, dan perceived behavioral control secara signifikan memengaruhi sikap terhadap produk halal. Sikap terhadap produk halal secara signifikan memengaruhi niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: norma subjektif, religiusitas, perceived behavioral control, sikap terhadap produk halal, niat beli, SEM-PLS, kosmetik halal, konsumen Muslim
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 18 Aug 2023 20:42
Last Modified: 18 Aug 2023 20:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29517

Actions (login required)

View Item View Item