PENGARUH MOBILE BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY

Olivia, . (2023) PENGARUH MOBILE BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Olivia)
19 03 24603 0.pdf

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24603 1.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text
19 03 24603 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
19 03 24603 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img]
Preview
Text
19 03 24603 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memastikan bahwa kualitas layanan yang diberikan dalam proses penggunaan dapat berjalan sesuai harapan pelanggan, serta perusahaan dan pelaku bisnis dapat memperoleh pengetahuan penting untuk menerapkan strategi operasi yang lebih baik. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan data yang digunakan berupa data primer yang diperoleh melalui kuesioner online dengan sampel masyarakat yang pernah menggunakan layanan m-banking sebanyak tiga kali atau lebih. Alat analisis yang digunakan adalah SEM PLS dengan aplikasi SmartPLS 4.0. Berdasarkan hasil analisis menggunakan SmartPLS 4.0 yang terdiri dari outer model, inner model dan bootstrapping menunjukkan bahwa service quality berpengaruh signifikan postif terhadap customer satisfaction dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: service quality, m-banking, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 22 Aug 2023 15:10
Last Modified: 22 Aug 2023 15:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29533

Actions (login required)

View Item View Item