Olivia, . (2023) PENGARUH MOBILE BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Olivia)
19 03 24603 0.pdf Download (740kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24603 1.pdf Download (166kB) | Preview |
|
Text
19 03 24603 3.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text
19 03 24603 4.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
||
|
Text
19 03 24603 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memastikan bahwa kualitas layanan yang diberikan dalam proses penggunaan dapat berjalan sesuai harapan pelanggan, serta perusahaan dan pelaku bisnis dapat memperoleh pengetahuan penting untuk menerapkan strategi operasi yang lebih baik. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan data yang digunakan berupa data primer yang diperoleh melalui kuesioner online dengan sampel masyarakat yang pernah menggunakan layanan m-banking sebanyak tiga kali atau lebih. Alat analisis yang digunakan adalah SEM PLS dengan aplikasi SmartPLS 4.0. Berdasarkan hasil analisis menggunakan SmartPLS 4.0 yang terdiri dari outer model, inner model dan bootstrapping menunjukkan bahwa service quality berpengaruh signifikan postif terhadap customer satisfaction dan customer loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, m-banking, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 15:10 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 15:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29533 |
Actions (login required)
View Item |