Rido, Tarisa Olivia Wie (2023) PENGARUH PERSEPSI KELAYAKAN HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS: EFEK MEDIASI DARI NIAT BERKUNJUNG KEMBALI STUDI PADA: SUSHI TEI BEACHWALK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Tarisa Olivia Wie Rido)
19 03 25013 0.pdf Download (696kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25013 1.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25013 2.pdf Download (511kB) | Preview |
|
Text
19 03 25013 3.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
||
Text
19 03 25013 4.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
||
|
Text
19 03 25013 5.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari dilakukan penelitian ini adalah untuk dapat menunjukkan bahwa Persepsi Kelayakan Harga dan Kepuasan Pelanggan dari sebuah bisnis memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Pada penelitian ini digunakan Niat Berkunjung Kembali sebagai mediasi dari pengaruh Persepsi Kelayakan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Partial Least Square (PLS) versi 3.2.9. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form kepada responden yang pernah melakukan kunjungan dan pembelian di restoran Sushi Tei Beachwalk. Responden yang didapatkan sebanyak 167 responden dan hanya 160 data yang telah memenuhi syarat. Hasil yang diperoleh adalah Persepsi Kelayakan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berkunjung Kembali dan Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berkunjung Kembali dan Loyalitas Pelanggan, Niat Berkunjung Kembali berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta Niat Berkunjung Kembali sebagai mediasi parsial memengaruhi Persepsi Kelayakan Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kelayakan Harga, Kepuasan Pelanggan, Niat Berkunjung Kembali, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 15:48 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 15:48 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29604 |
Actions (login required)
View Item |