Tarigan, Enina Latersia (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, CELEBRITY ENDORSER, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SCARLETT WHITENING). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Enina Latersia Tarigan)
19 03 25118 0.pdf Download (697kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25118 1.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25118 2.pdf Download (282kB) | Preview |
|
Text
19 03 25118 3.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text
19 03 25118 4.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
||
|
Text
19 03 25118 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji adanya pengaruh gaya hidup, celebrity endorser, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk skincare Scarlett Whitening. Total keseluruhan responden dalam penelitian ini sebanyak 132 responden, namun hanya 127 responden yang berhasil memenuhi kriteria penelitian. Penggambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin dengan menggunakan platform Google Form sebagai media kuesioner yang selanjutnya disebarkan melalui sosial media. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa gaya hidup dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whtening. Namun, celebrity endorser tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Scarlett Whitening, Gaya Hidup, Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 17:46 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 17:46 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29631 |
Actions (login required)
View Item |