Wonte, Graciela Priska (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LINGKUNGAN GERAI TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HEY TRIX. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Graciela Priska Wonte)
160322844 0.pdf Download (753kB) | Preview |
|
|
Text
160322844 1.pdf Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
160322844 2.pdf Download (486kB) | Preview |
|
Text
160322844 3.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
||
Text
160322844 4.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
||
|
Text
160322844 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Produk minuman boba Hey Trix merupakan salah satu produk minuman yang sedang trend di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara berupaya meningkatkan niat beli konsumen untuk mempertahankan kenaikan penjualan Boba HeyTrix sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh langsung kepuasan konsumen dari variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lingkungan gerai terhadap niat pembelian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ditentukan dengan metode purposive sampling dan data diperoleh melalui kuesioner dengan jumlah 120 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis karakteristik responden, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan, harga, dan lingkungan gerai berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian produk Hey Trix, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap niat pembelian produk Hey Trix.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lingkungan gerai, niat pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 16:44 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 16:44 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29654 |
Actions (login required)
View Item |