PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX PADA KEDAI KOPI DI KOTA YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Yang Ada Di Kota Yogyakarta)

Setiawan, Mardwianto (2023) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX PADA KEDAI KOPI DI KOTA YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Yang Ada Di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Mardwianto Setiawan)
170323695 0.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323695 1.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323695 2.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text
170323695 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text
170323695 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[img]
Preview
Text
170323695 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan Kedai Kopi yang semakin pesat dikota Yogyakarta dan mengubah pola gaya hidup yang ada, ditambah lagi era digital saat ini berkembang cukup pesat dan menciptakan skala pemasaran yang cukup luas. Oleh karena itu, Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Penerapan Strategi Pemasaran Kedai Kopi di Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini, menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengambilan data yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun instrumen yang digunakan adalah kuesioner wawancara tanya jawab kepada para owner kedai kopi. Skripsi ini terdiri dari lima bab. Bab satu membahas tentang pendahuluan, bab dua membahas tentang tinjauan pustaka, bab tiga membahas tentang metodologi penelitian, bab empat membahas tentang data dan hasil penelitian yang terkait dengan 4P dan 7P digabungkan menjadi satu hasil, dan bab lima merupakan bab penutup yang berisi kesimpulan dan saran dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Kedai Kopi, Kopi
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 31 Aug 2023 14:32
Last Modified: 31 Aug 2023 14:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29677

Actions (login required)

View Item View Item