Pengaruh Promosi, Komentar, Iklan, Impulsiveness dan Penghasilan Terhadap Pembelian Impulsif Pada E-Commerce Shopee

Santoso, Emmanuelle Hino Ethan (2023) Pengaruh Promosi, Komentar, Iklan, Impulsiveness dan Penghasilan Terhadap Pembelian Impulsif Pada E-Commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Emmanuelle Hino Ethan Santoso)
190324766 0.pdf

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324766 1.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324766 2.pdf

Download (790kB) | Preview
[img] Text
190324766 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Text
190324766 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (912kB)
[img]
Preview
Text
190324766 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui efek dari pembelian impulsif yang berkesinambungan dengan berkembang masifnya E-Commerce Shopee menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu, perlu acuan faktor untuk mengetahui ada efek atau tidaknya suatu acuan faktor terhadap pembelian impulsif (Y), acuan faktor seperti Promosi (X1), Komentar (X2), Iklan (X3), Impulsiveness (X4), dan Penghasilan (X5). Pengolahan data penelitian menggunakan SPSS Statistics 26 dengan jumlah responden 150 responden. Adapun hasil dari penelitian ini, menyatakan bahwa hanya komentar dan impulsiveness yang mempunyai pengaruh terhadap pembelian impulsif di E-Commerce Shopee.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Komentar, Iklan, Impulsinvess, Penghasilan, Pembelian impulsif dan E-Commerce Shopee
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 08 Sep 2023 17:29
Last Modified: 08 Sep 2023 17:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29825

Actions (login required)

View Item View Item