Santoso, Emmanuelle Hino Ethan (2023) Pengaruh Promosi, Komentar, Iklan, Impulsiveness dan Penghasilan Terhadap Pembelian Impulsif Pada E-Commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Emmanuelle Hino Ethan Santoso)
190324766 0.pdf Download (856kB) | Preview |
|
|
Text
190324766 1.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
190324766 2.pdf Download (790kB) | Preview |
|
Text
190324766 3.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
||
Text
190324766 4.pdf Restricted to Registered users only Download (912kB) |
||
|
Text
190324766 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui efek dari pembelian impulsif yang berkesinambungan dengan berkembang masifnya E-Commerce Shopee menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu, perlu acuan faktor untuk mengetahui ada efek atau tidaknya suatu acuan faktor terhadap pembelian impulsif (Y), acuan faktor seperti Promosi (X1), Komentar (X2), Iklan (X3), Impulsiveness (X4), dan Penghasilan (X5). Pengolahan data penelitian menggunakan SPSS Statistics 26 dengan jumlah responden 150 responden. Adapun hasil dari penelitian ini, menyatakan bahwa hanya komentar dan impulsiveness yang mempunyai pengaruh terhadap pembelian impulsif di E-Commerce Shopee.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Komentar, Iklan, Impulsinvess, Penghasilan, Pembelian impulsif dan E-Commerce Shopee |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 17:29 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 17:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29825 |
Actions (login required)
View Item |