Setjodiningrat, Christofer Enrico Noegroho (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERCEPTUAL CONSCIOUSNESS PADA NIAT BELI SEPATU AEROSTREET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Christofer Enrico Noegroho Setjodiningrat)
190324777 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
190324777 1.pdf Download (608kB) | Preview |
|
|
Text
190324777 2.pdf Download (720kB) | Preview |
|
Text
190324777 3.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) |
||
Text
190324777 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
190324777 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh dari penggunaan media sosial yang berfokus pada Instagram sebagai alat marketing Aerostreet, dapat membangun perceptual consciousness atau kesadaran perseptual, dan mempengaruhi online purchase intention. Data yang digunakan adalah data primer hasil kuesioner online google form yang berjumlah 204 responden, dengan kriteria sample orang yang mempunyai Instagram, mengetahui akun Instagram Aerostreet, dan pernah atau akan melakukan pembelian produk sepatu Aerostreet. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh pada brand consciousness, value consciousness, dan price consciousness. Variabel price consciousness kemudian tidak mempengaruhi online purchase intention, sedangkan brand consciousness dan value consciousness berpengaruh pada online purchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Consciousness, Value Consciousness, Price Consciousness, Online Purchase Intention. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 18:02 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 18:02 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29829 |
Actions (login required)
View Item |