PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERCEPTUAL CONSCIOUSNESS PADA NIAT BELI SEPATU AEROSTREET

Setjodiningrat, Christofer Enrico Noegroho (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERCEPTUAL CONSCIOUSNESS PADA NIAT BELI SEPATU AEROSTREET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Christofer Enrico Noegroho Setjodiningrat)
190324777 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324777 1.pdf

Download (608kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324777 2.pdf

Download (720kB) | Preview
[img] Text
190324777 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img] Text
190324777 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
190324777 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh dari penggunaan media sosial yang berfokus pada Instagram sebagai alat marketing Aerostreet, dapat membangun perceptual consciousness atau kesadaran perseptual, dan mempengaruhi online purchase intention. Data yang digunakan adalah data primer hasil kuesioner online google form yang berjumlah 204 responden, dengan kriteria sample orang yang mempunyai Instagram, mengetahui akun Instagram Aerostreet, dan pernah atau akan melakukan pembelian produk sepatu Aerostreet. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh pada brand consciousness, value consciousness, dan price consciousness. Variabel price consciousness kemudian tidak mempengaruhi online purchase intention, sedangkan brand consciousness dan value consciousness berpengaruh pada online purchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Consciousness, Value Consciousness, Price Consciousness, Online Purchase Intention.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 08 Sep 2023 18:02
Last Modified: 08 Sep 2023 18:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29829

Actions (login required)

View Item View Item