DETERMINAN NIAT UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI CAFE KOPI KESAYANGAN

Susanti, Evelyne (2023) DETERMINAN NIAT UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI CAFE KOPI KESAYANGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Evelyne Susanti)
190324829 0.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324829 1.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324829 2.pdf

Download (366kB) | Preview
[img] Text
190324829 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
190324829 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img]
Preview
Text
190324829 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mempunyai beberapa determinan yaitu kualitas produk, kewajaran harga, kualitas layanan, suasana toko, sikap, norma subyektif, dan kontrol perilaku yang dirasakan untuk menguji apakah dapat mempengaruhi niat mengunjungi kembali untuk para konsumen. Dari penelitian sebelumnya bisa dikatakan bahwa determinan masih tergolong sedikit untuk menguji niat mengunjungi kembali. Dengan menilai kebutuhan untuk belajar dan kesenjangan yang belum tertangani dalam literatur ini dan mengingat persaingan yang ketat antar café, pemilik café harus menemukan solusi yang lebih baik untuk meningkatkan penjualan dan mempertahankan konsumen yang sudah ada. Penelitian ini diharapkan dapat mengembangkan dan secara empiris menguji model untuk memprediksi dan memahami niat konsumen untuk mengunjungi kembali Café Kopi Kesayangan berdasarkan teori perilaku terencana (TPB). Metode yang peneliti gunakan untuk mengumpulkan data adalah dengan menggunakan Kuesioner. Kuesioner yang akan disebar secara offline atau menggunakan kertas. Hasil yang sudah diuji maka hipotesis satu sampai enam signifikan sedangkan hipotesis ke tujuh tidak signifikan. Bisa dikatakan mungkin ada beberapa hambatan yang membuat konsumen untuk tidak mempunyai niat mengunjungi kembali Cafe Kopi Kesayangan. Keterbatasan yang ada yaitu terlalu sempit dalam mencari responden dikarenakan adanya kriteria yang sudah pernah membeli di Cafe Kopi Kesayangan. Saran yang diberikan oleh penelitian selanjutnya adalah agar dilakukan dalam bidang lain dan memperbanyak variabel agar dapat menambah pengetahuan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kewajaran Harga, Suasana Toko, Sikap, Norma Subyektif, Kontrol Perilaku yang Dirasakan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 13 Sep 2023 15:07
Last Modified: 13 Sep 2023 15:07
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29874

Actions (login required)

View Item View Item