TAHARA, ALMER DAFFA NABIL (2023) “PENGARUH e WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING “. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (ALMER DAFFA NABIL TAHARA)
190324871 0.pdf Download (605kB) | Preview |
|
|
Text
190324871 1.pdf Download (559kB) | Preview |
|
|
Text
190324871 2.pdf Download (533kB) | Preview |
|
Text
190324871 3.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
Text
190324871 4.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
||
|
Text
190324871 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e Word Of Mouth terhadap niat beli konsumen produk Scarlett Whitening. Sampel pada penelitian ini yaitu responden yang mengetahui produk Scarlett Whitening, yang berniat membeli atau pernah membeli produk Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel di lakukan dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner menggunakan Google Forms dan terkumpul sebanyak 232 sampel. Dalam analisis data, penelitian ini menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Science) dalam pengujian variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas e-WOM, kuantitas e-WOM, kredibilitas e-WOM, dan penyedia informasi berpengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Kualitas e-WOM, Kuantitas e-WOM, Kredibilitas e- WOM, Penyedia Informasi, Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 15:10 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 15:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29887 |
Actions (login required)
View Item |