PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MIXUE

Nugraha, Katarina Bela Belinda (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MIXUE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Katarina Bela Belinda Nugraha)
190324965 0.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324965 1.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324965 2.pdf

Download (263kB) | Preview
[img] Text
190324965 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
190324965 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img]
Preview
Text
190324965 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh dari electronic word of mouth serta pengetahuan produk terhadap niat beli konsumen Mixue. Data dari penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada konsumen dari Mixue Ice Cream & Tea . Pengujian model dalam penelitian ini menggunakan partial least square path modelling (SEM-PLS), dengan aplikasi SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukan bawah EWOM positif dan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli serta EWOM negatif yang tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Pengetahuan Produk, Niat Beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 15 Sep 2023 16:17
Last Modified: 15 Sep 2023 16:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29908

Actions (login required)

View Item View Item