ANALISIS FAKTOR DETERMINAN NIAT BELI ULANG DAN WORD-OF-MOUTH (Kasus Pada Produk Mixue)

Feradila, Destya Marga (2023) ANALISIS FAKTOR DETERMINAN NIAT BELI ULANG DAN WORD-OF-MOUTH (Kasus Pada Produk Mixue). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Destya Marga Feradila)
190324987 0.pdf

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324987 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324987 2.pdf

Download (348kB) | Preview
[img] Text
190324987 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
190324987 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img]
Preview
Text
190324987 5.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis dan menguji faktor determinan dari variabel promosi harga, citra merek, kualitas produk, nilai yang dipersepsikan, kepuasan pelanggan, niat beli ulang dan word-of-mouth kasus pada produk Mixue. Keseluruhan responden yang didapatkan sejumlah 262, namun hanya 253 responden yang memenuhi kriteria kuesioner. Melalui data cleaning diperoleh hasil keseluruhan sebanyak 237 responden yang dapat dijadikan sampel penelitian dimana semua responden mengetahui produk Mixue dan pernah membeli produk Mixue. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling, pengumpulan data melalui Google Form disertai likert skala 5 poin. Analisis data dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS 3.2.9. Hasil pada penelitian ini menemukan bahwa, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan niat beli ulang dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan word-of-mouth. Selain itu, menemukan hasil bahwa promosi harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan citra merek, kualitas produk, nilai yang dipersepsikan memiliki pengaruh signifikan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi harga, Citra merek, Kualitas produk, Nilai yang dipersepsikan, Kepuasan pelanggan, Niat beli ulang, Word-of-mouth.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 15 Sep 2023 17:36
Last Modified: 15 Sep 2023 17:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29916

Actions (login required)

View Item View Item