Helen, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI JANJI JIWA, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Helen)
190325007 0.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
190325007 1.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
190325007 2.pdf Download (403kB) | Preview |
|
Text
190325007 3.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text
190325007 4.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
||
|
Text
190325007 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan suasana lingkungan terhadap kepuasan pelanggan yang mengarah ke loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah coffee shop JanJi Jiwa di Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang tahu dan pernah. Mengunjungi serta membeli produk Janji Jiwa di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Total responden penelitian adalah 225 orang melalui penyebaran kuesioner. Analisis penelitian ini dilakukan dengan bantuan program SPSS 26.0. Hasil dalam penelitian adalah pengaruh suasana lingkungan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Suasana Lingkungan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 15 Sep 2023 18:24 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 18:24 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29924 |
Actions (login required)
View Item |