PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI JANJI JIWA, YOGYAKARTA

Helen, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI JANJI JIWA, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Helen)
190325007 0.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325007 1.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325007 2.pdf

Download (403kB) | Preview
[img] Text
190325007 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text
190325007 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img]
Preview
Text
190325007 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan suasana lingkungan terhadap kepuasan pelanggan yang mengarah ke loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah coffee shop JanJi Jiwa di Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang tahu dan pernah. Mengunjungi serta membeli produk Janji Jiwa di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Total responden penelitian adalah 225 orang melalui penyebaran kuesioner. Analisis penelitian ini dilakukan dengan bantuan program SPSS 26.0. Hasil dalam penelitian adalah pengaruh suasana lingkungan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Suasana Lingkungan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 15 Sep 2023 18:24
Last Modified: 15 Sep 2023 18:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29924

Actions (login required)

View Item View Item